Ya Allah ..Ya Tuhanku..ku ingin tahu..
Mengapa Kau benarkan hal-hal yg aku rasa tidak adil terjadi pd ku didunia ini?

Mengapa aku harus memberikan pipi yg kanan jika sepatutnya pipi yg kiri ditampar ?

Mengapa aku harus mencintai musuhku?

Mengapa sepertinya aku harus selalu mengalah walau dirugikan?

Mengapa aku harus bersabar atas banyak perkara yg tidak menyenangkan?

Tolonglah ya Allah, fahamilah aku biar aku mengerti, krn aku merasa sangat penat utk menanggung semua ini...

‎​Jawaban dari Allah :

HambaKu tersayang :

Tidakkah kau sedari bhw mataKu selalu tertuju padamu?

AKU tahu saat kau diperlakukan tidak adil...

AKU melihat waktu air matamu, mengalir menahan perasaan benci yg tak terucapkan...

AKU bahkan ikut merasakan kepedihan hatimu diwaktu kau dikecewakan,

Tapi tahukah bahwa AKU mengasihimu?
Waktu AKU melihat kau memaafkan orang lain yg menyakitimu & bukannya membalas keburukan mereka?
Dan melihatmu bersabar atas sikap jahat yg mereka lakukan terhadapmu membuatKu sangat marah...

AKU benarkan semua itu terjadi supaya kau terlatih, makin hari makin sempurna....

Pada waktu AKU akan menggantikan semuanya & memberikanmu dengan keberkahan berlipat ganda...

AKU akan membukakan bagimu pintu-pintu rezeki dan kebahagiaan, di mana tak ada seorang pun boleh menutupnya.

Dan AKU akan memberikan padamu kesempatan-kesempatan emas di mana tak seorang pun boleh mengambilnya.

Dan AKU telah melihat betapa jahatnya perbuatan mereka & akan membuat perhitungan dengan mereka yg tak dapat kaubayangkan.

Jadi, hambaKu janganlah kau berpikir bhw AKU mengabaikanmu, krn sesungguhnya mataKu ada di segala tempat, mengawasi orang jahat & orang baik..

Dan Aku Amat Sangat Sayang kepada semua hamba-hambaKu...
Karena hal yang tidak boleh aku lakukan adalah "Berhenti mencintaimu"...

1 komen:

Anonymous said...

Hmm...ni tulis sndri ke? hurm.

Post a Comment

Terima kasih diatas kesudian anda untuk memberi pendapat. Salam ukhwah.